PROMO PAKET MALANG



Malang Batu Bromo Tour ( 3 Days / 2 Nights )
Surya Indah Batu /  Trio Indah Malang : Rp. 3.300.000; / Person

 Hari 1 :
Setiba di bandara Malang, Anda dijemput oleh driver kami untuk berwisata sejarah di kecamatan Tumpang (terdapat candi Jago, peninggalan 1350 M) atau kecamatan Singosari (Candi Singosari/Kendedes tahun 1300 M)
Keliling kota Malang mengunjungi/melewati Monumen Tugu/Balai Kota, Alun-alun Merdeka, Toko Oen, Ijen Boulevard, Kampus Universitas Brawijaya, sentra kerajinan kripik Tempe di Kelurahan Sanan, Toko Souvenir khas Malang di RM. Inggil.
Setelah makan siang, cek in hotel dan istirahat ATAU
Melihat air terjun Coban Rondo di Kecamatan Pujon, sekitar 1 jam perjalanan dari kota Malang ke arah kota Batu. Anda bisa menikmati sepuasnya suasana alam yang sejuk dan damai karena lokasi hutan wisata ini 1.100mdpl sambil menikmati derasnya air terjun berketinggian 84 M. Anda bisa bermain-main di air yang dingin dan jernih sambil melihat tingkah polah kera-kera jinak dan lucu berebut makanan dari pengunjung.
Selanjutnya Anda kami ajak berwisata agro berupa petik apel / strawberry (bila waktu memungkinkan). Anda bisa makan sepuasnya buah Apel yang Anda petik sendiri dari pohon. Anda boleh pula membeli oleh-oleh khas kota Batu yaitu kripik Apel, jus apel, jenang Apel dll.

Hari 2 :

Pukul 00.30 persiapan Bromo Sunrise Tour. Pukul 01.00 Anda diberangkatkan dari hotel menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS). Anda bisa melanjutkan tidur di kendaraan.
Lebih kurang 2 jam kemudian Anda akan tiba di Pos Wonokitri, sebuah tempat transit dan pintu masuk Bromo (TNBTS) di wilayah Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan sekaligus berganti kendaraan jeep.
Melanjutkan perjalanan ke Puncak Penanjakan (2700m) yang ditempuh sekitar 30-45 menit. Suhu di sini mencapai 5-15 derajat Celcius. Banyak toko kecil yang menyewakan jaket, penutup kepala dll. Anda juga bisa mencoba makanan dan minuman hangat di beberapa cafe puncak sambil menunggu Matahari terbit.
Selesai menyaksikan keindahan Matahari terbit (bila cuaca memungkinkan), Anda akan melihat pemandangan alam menakjubkan berupa Gunung Bromo, Gunung Batok dan Gunung Kursi dengan latar belakang Gunung Semeru (3676m) yang gagah. Puas menikmati keindahan ciptaan Sang Maha Kuasa, Anda diajak turun ke Laut(an) Pasir.
di Laut Pasir  atau Savannah Bromo, terdapat Pura Poten yang masih aktif digunakan saat-saat tertentu oleh Suku Tengger. Di belakang Pura ini Anda kami turunkan, selanjutnya Anda boleh menuju kaki Gunung Bromo sejauh lebih kurang 1 KM dengan menaiki kuda ataupun berjalan kaki (siapkan kaca mata dan masker Anda karena berdebu). Sesampainya di sana, Anda dapat menaiki 250 anak tangga menuju puncak/kawah Bromo. Beberapa orang suku Tengger biasanya akan Anda temui melakukan ritual di bibir kawah. Bila tidak ke Gunung Bromo, Anda dapat berfoto dengan latar belakang Gunung Batok (2440m) yang megah dan cantik itu. Kunjungan ke Bukit Teletubies boleh juga Anda lakukan bila waktunya memungkinkan (optional, ada biaya tambahan)
Sekitar pukul 08.00, Anda kami antar kembali dengan jeep ke Pos Wonokitri. Melanjutkan perjalanan ke Malang. Dalam perjalanan yang bisa ditempuh sekitar 2 jam, Anda bisa singgah di Kebun Raya Purwodadi, Kebun Teh Wonosaro atau Candi Singosari (optional). Setelah makan siang, kembali ke hotel untuk istirahat.

Hari Ketiga :
Makan pagi di hotel, check out hotel, menuju pusat oleh-oleh khas Malang, transfer out bandara atau stasiun kota Malang. Program berakhir.

Include : - Tiket Pesawat PP - Transport (driver + BBM) - Jeep selama di Gn. Bromo - Snack & air mineral - Tiket masuk obyek wisata Gn. Bromo - Akomodasi 2 malam (standard or superior room) - Asuransi

Tidak termasuk : - Pengeluaran pribadi - Makan - Tiket naik kuda