PROMO PAKET BABEL ( BANGKA BELITUNG )



Paket Tour Belitung 3Hari/2Malam
# Pondok Impian **     : Rp. 3.750.000; / Person

Hari 01: Tour Pantai Laskar Pelangi
Setibanya di Bandara Hs Hananjoedin Tanjungpandan, team kami sudah siap menyambut kedatangan Anda. Dari bandara, Anda langsung kami manjakan untuk mencicipi kuliner khas Belitung, dan kemudian Cek in Hotel. Selanjutnya tour kita lanjutkan ke Pantai Bukit berahu, dan menikmati santap siang di pantai Tanjung Tinggi.
Pantai Tanjung Tinggi merupakan salah satu pantai yang terkenal di Belitung. Karena menjadi salah satu lokasi syuting film Laskar Pelangi. Kita akan bersantai sejenak di sini, menikmati hidangan kuliner yang lezat. Ditemani keindahan pantai dengan pasir putih dan bebatuan granit yang eksotik. Beranjak sore, kami ajak anda menuju pantai Tanjung Kelayang.
Dari Tanjung Kelayang tour kita berlanjut ke pantai Tanjungpendam sambil menantiaindahnya sunset di pantai ini. Setelah puas menikmati sunset kita kembali ke hotel, dan makan malam di local restourant dikota tanjungpandan, kemudian kembali ke hotel untuk istirahat (free time).

Hari 02 – Island Hoping
Setelah anda sarapan pagi di hotel, hari ini kami manjakan anda untuk merasakan pengalaman baru wisata bahari ke pulau-pulau kecil yang sangat cantik (island hopping). Kita akan berlayar dengan boat nelayan tradisional dari pantai Tanjung Kelayang. Pulau pertama yang akan kita singgahi adalah pulau gosong atau pulau pasir. Daya tarik pulau gusong ialah sekumpulan bintang laut yang unik dan tentu saja menarik sebagai objek foto-foto. Selanjutnya kita menuju pulau Batu Berlayar, dan diteruskan ke pulau Burung.
Kemudian kita akan beranjak ke pulau Lengkuas. Di pulau ini terdapat sebuah mercusuar yang menjulang. (khusus big group; di pulau ini untuk berbagai kegiatan seperti out bond, fun games, team building untuk corporate outing. Siang ini lidah anda kami manjakan dengan menu utama ikan bakar dan air kelapa muda. Anda bisa naik ke atas mercusuar, atau snorkeling. Selanjutnya kita kembali ke pantai tanjung kelayang, dan kemudian kembali ke hotel. Sebelum program tour hari selesai, kita akan menikmati dinner di restoran local.

Hari 03 - City Tour & Transfer Out
Tak terasa ini adalah hari terakhir kebersamaan kita di Belitung. Setelah breakfast dan checkout hotel -- kami ajak anda City tour Tanjung Pandan, belanja oleh-oleh khas Belitung, sambil mengunjungi Rumah adat Belitung dan museum Tanjungpandan.
Bagi anda yang mengambil penerbangan sore, makan siang ini bisa anda pilih sendiri sesuai selera (program ini tidak termasuk paket alias bayar sendiri). Pada waktunya kami akan mengantar anda ke airport Tanjungpandan. Sampai disini kebersamaan kita, semoga bisa bertemu kembali diwaktu mendatang
 
Package Include:
Tiket Pesawat PP
Hotel
Transport FULL AC ( disesuaikan jumlah peserta)
Breakfast, Lunch, Dinner, kuliner khas Belitung
Entrée Fee Tourism Area
Mineral Water on tour
Profesional Driver
Professional Guide
Snorkling
Boat nelayan untuk hopping island
Welcome Drink at Hotel

Package Exclude :
Airport Tax.
Personal Expenses. (Laundry, Mini Bar, Phone Bill & Room Service Meal)
Tips Guide.