PROMO PAKET BANGKA BELITUNG



Paket Tour Bangka 3Hari/2Malam
# Tanjung pesona ***  : Rp. 3.550.000; / Person

Day o1 :
Setibanya di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, team kami akan mengajak check-in ke hotel. Selanjutnya nikmati santap siang di restaurant seafood terkenal di pantai Pasir Padi. Puas santap siang berkeliling menikmati kawasan agrowisata Bangka Botanical Garden. Kemudian city tour Pangkalpinang. Tour selanjutnya dilanjutkan ke kota Sungailiat. Dalam perjalanan ini Anda akan melewati Jembatan Baturusa dan komplek Pemda kab. Bangka.
Setibanya di kota Sungailiat, Anda kita akan mengunjungi pantai Tanjung Pesona. Setelah puas di pantai Tanjung Pesona, perjalanan dilanjutkan ke Pantai Parai, untuk explore rock island Parai. Kawasan pantai parai merupakan slah satu kawasan wisata terpadu yang sudah dikelola dengan sangat baik, dilengkap dengan dengan berbagai fasilitas dengan klasifikasi hotel bintang empat. Kemudian tour akan dilanjutkan ke kawasan air panas Tirta Tapta Pemali (mandi dan berendam di air panas). Dilokasi ini juga ada kebun binatang mini. Kemudian Dinner di local restaurant, kembali ke hotel dan Free time (L,D)

Day 02 :
Selesai sarapan, tour hari ini mengunjungi kota tua Belinyu. Setibanya di Belinyu mengunjungi Goa Maria dan jalan Salib, dan selanjutnya menuju Pantai Penyusuk. Dari pantai penyusuk kita akan berlayar sesaat menuju pulau Lampu. Siang ini kita akan menikmati makan siang di pulau lampu, foto-foto, mandi, snorkeling dan diving lesson. Pulau ini masih perawan, air laut masing sangat jernih, dengan bebatuan dan pemandangan alam yang aduhai.
Destinasi berikutnya adalah pulau putri. Pulau putri merupakan pulau kecil yang tidak kalah cantik dengan pulau lampu. Saat sore menjelang kita akan kembali ke Pantai penyusuk, dan sunset view. Sunset di pantai penyusuk sangat sayang untuk dilewatkan. Selanjutnya dinner, dan kembali ke hotel. (B,L,D)

Day 03 :
Ini adalah hari terakhir kebersamaan kita dalam paket rock island tour, di Bangka. Setelah sarapan pagi, check out hotel, Anda kami antar menuju pusat kota Pangkalpinang untuk wisata kuliner, belanja oleh-oleh khas Bangka. Sampai waktunya anda diantar menuju bandara transfer out. (B)

Package Include:
Tiket Pesawat PP
Hotel
Transport FULL AC ( disesuaikan jumlah peserta)
Breakfast, Lunch, Dinner, kuliner khas Belitung
Entrée Fee Tourism Area
Mineral Water on tour
           Profesional Drive
           Professional Guide  
           Snorkling
Boat nelayan untuk hopping island
Welcome Drink at Hotel

Package Exclude :  
Airport Tax.
Personal Expenses. (Laundry, Mini Bar, Phone Bill & Room Service Meal)
Tips Guide